Picture
Desain Produk 

Logo baru diresmikan oleh Microsoft sedang diperdebatkan alih oleh desainer grafis yang ahli di bidangnya dan memiliki pengalaman untuk mempertanyakan keputusan merancang suatu logo sederhana dan lurus ke depan. Logo ini terakhir diubah pada tahun 1987. Ini Microsoft waktu telah muncul dengan berbagai warna di logonya seperti logo sebelumnya di mana mereka hanya menggunakan font hitam sederhana untuk menampilkan nama merek sebagai logo. Logo telah diperbarui setelah 25 tahun namun beberapa orang mengklaim bahwa perubahan ini mengecewakan karena tidak sesuatu yang mencolok atau kreatif yang diharapkan dari sebuah perusahaan besar yang memiliki keberadaan global.

Menurut beberapa desainer grafis, tidak ada sesuatu yang khas tentang desain dan itu agak polos. Menurut Sagi Haviv yang telah merancang logo untuk Armani pertukaran dan Liberty Kongres, Microsoft kehilangan kesempatan besar dengan merancang array sederhana dari empat kotak dalam berbagai warna, karena terlalu generik. Mereka bisa melakukan sesuatu yang inovatif karena mereka memiliki pengakuan yang besar dan mampu melakukan sesuatu yang hebat.
 
Apa yang membuat logo khas?

Hal ini penting untuk menciptakan keseimbangan antara kesederhanaan dan kekhasan ketika logo yang dibuat. Jika Anda memiliki terlalu banyak dari salah satu, itu berarti yang lain kurang. Menurut Sagi Haviv, logo Microsoft tidak cukup berbeda, dan terlalu sederhana, tidak dinamis dengan cara apapun. Sebuah logo harus berdampak dan perlu untuk beristirahat di pikiran orang. Keempat kotak dalam logo Microsoft tidak istimewa dan kehilangan benang di mana orang yang bersangkutan. Dia juga menyatakan bahwa, dengan menggunakan empat panel yang sama Microsoft berhasil membuat logo yang menarik untuk Windows 8 yang tidak hanya sederhana namun lulus uji kekhasan juga.
 
Berpikir di luar kotak:


Menurut beberapa desainer, logo Microsoft sederhana tapi itu adalah perkembangan lebih ramah dibandingkan dengan logo Microsoft tua. Teknologi ini lebih kehadiran dari visi dan itulah logo Microsoft baru menunjukkan. Ini mewujudkan kesederhanaan desain aplikasi dan software. Microsoft mengklaim untuk menjaga produk dan aplikasi sederhana dan ramah pengguna yang adalah apa yang mereka telah menunjukkan melalui logo mereka.
 
Refleksi logo jendela


Hal ini terbukti dari topi logo Microsoft itu agak diadopsi dari logo 8 jendela, yang tidak persis pendekatan progresif. Sebuah logo harus mencakup identitas merek, sedangkan merek baru Microsoft ini terlihat seperti sebuah adaptasi dari jendela 8 logo. Menurut pejabat dari Microsoft, logo baru ini merupakan bagian dari re-inventing proses yang diklaim Microsoft akan mengalami. Logo didasarkan pada dua komponen, desain dan logotype tersebut. Jenis logo font yang Segoe yang digunakan untuk semua produk Microsoft. Font yang sama juga digunakan untuk semua komunikasi pemasaran dengan Microsoft.




Leave a Reply.