Design logo   
 Logo perusahaan Anda harus sesuai dengan citra Anda
Jika Anda adalah organisasi keuangan atau hukum, Anda mungkin akan menginginkan logo perusahaan yang lebih tradisional dalam gaya dan warna. Cepat, teal marun, dan gelap adalah pilihan warna yang sangat baik untuk memprediksi gambaran tradisional.

Jika Anda adalah seorang spesialis atau perusahaan komputer state-of-the-art, Anda mungkin ingin logo perusahaan yang lebih ringkas dan modern. Formulir dan tanda-tanda pilihan yang sangat baik untuk tampilan ringkasan. Bahkan menggunakan grayscale sebagai nuansa pada gaya eksklusif memberikan tampilan modern dan merasa.



Emblem Anda harus sederhana

Salah satu tujuan logo perusahaan Anda harus mudah adalah bahwa individu prosedur gambaran dalam pikiran mereka lebih mudah daripada istilah saja. Tujuan lain yang logo perusahaan Anda harus "sederhana" adalah bahwa logo Anda sederhana perusahaan adalah, semakin mudah bagi spesialis Anda untuk kembali ukuran dan recolor untuk kebutuhan berbagai gaya. Anda harus memiliki gaya logo berbagai perusahaan (kecil, metode, dan besar), edisi web dan edisi menciptakan logo perusahaan Anda, dan edisi hitam-putih dan warna. Selalu merencanakan melampaui persyaratan awal Anda gaya untuk logo perusahaan Anda karena tujuan terbesar dari perusahaan Anda adalah untuk berkembang.



Logo perusahaan Anda harus eksklusif dan dikenali

Ada dua alasan Anda memerlukan logo perusahaan eksklusif. Pertama, Anda ingin individu untuk melihat refleksi visual dari perusahaan Anda atau perusahaan. Ketika orang melihat logo perusahaan Anda, Anda ingin mereka langsung afiliasi yang emblem dengan Anda dan tidak ada orang lain. Anda tidak ingin logo perusahaan Anda menjadi sebuah karya seni video karena seseorang mungkin afiliasi bahwa video seni dengan lawan. Menggunakan gambar atau font yang terlalu umum mengalahkan tujuan memiliki logo perusahaan, dan bahkan dapat memiliki reaksi negatif di kalangan pemirsa yang akan melihat perusahaan Anda sebagai imajinatif.

Kedua, identifikasi bisnis eksklusif sangat penting karena Anda tidak ingin melanggar hak cipta atau gambar dari perusahaan lain. Jika logo perusahaan Anda terlalu mirip dengan logo perusahaan lain organisasi, itu adalah dalam kepentingan terbaik Anda untuk mengubah atau meningkatkan logo perusahaan. Apa yang akan dikenakan biaya uang untuk memilikinya diganti akan sangat sedikit ruang-memakan daripada menemukan diri di pengadilan untuk pelanggaran merek dagang.

Jika logo perusahaan Anda mudah dan eksklusif, dan jika individu mengunjungi situs web Anda secara teratur, individu akan afiliasi logo perusahaan Anda dengan perusahaan Anda. Bila dilakukan dengan benar, logo perusahaan merupakan salah satu yang paling efektif untuk membuat efek nama produk identifikasi.




Leave a Reply.