Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday   Umumnya, semua prinsip desain berlaku untuk setiap bagian Anda dapat membuat. Bagaimana Anda menerapkan prinsip-prinsip tersebut menentukan seberapa efektif desain Anda dalam menyampaikan pesan yang diinginkan dan bagaimana menarik itu muncul. Jarang ada hanya satu cara yang benar untuk menerapkan prinsip masing-masing.
Saldo

Cobalah berjalan jarak jauh dengan tas pon 2 batu di satu tangan dan tas pon 10 kelereng yang lain. Setelah beberapa saat Anda akan ingin untuk menggeser beban Anda sekitar, menempatkan beberapa kelereng dalam kantong batu untuk menyeimbangkan beban Anda, membuatnya lebih mudah untuk berjalan. Ini adalah bagaimana keseimbangan bekerja dalam desain logo. Keseimbangan visual berasal dari mengatur elemen pada halaman sehingga tidak ada satu bagian lebih berat dari yang lain. Atau, seorang desainer sengaja dapat membuang unsur-unsur di luar keseimbangan untuk menciptakan ketegangan atau suasana hati tertentu.
     


Kedekatan / Kesatuan

Amati sekelompok orang di sebuah ruangan. Anda sering dapat belajar banyak tentang siapa yang mendengarkan dengan penuh perhatian kepada orang lain, yaitu orang asing, atau yang mengabaikan yang oleh seberapa dekat bersama-sama mereka duduk atau berdiri. Dalam desain, kedekatan atau kedekatan menciptakan ikatan antara orang dan antara elemen pada halaman. Bagaimana berdekatan atau berjauhan elemen ditempatkan menunjukkan hubungan (atau kurangnya) antara bagian-bagian lain yang berbeda.
Persatuan ini juga dicapai dengan menggunakan elemen ketiga untuk menghubungkan bagian-bagian yang jauh.
 
Penjajaran
 
Dapatkah Anda bayangkan betapa sulitnya akan menemukan mobil Anda di tempat parkir yang ramai jika semua orang mengabaikan garis-garis parkir dan parkir di setiap arah yang dan sudut? Bayangkan mencoba untuk keluar dari sana! Penyelarasan membawa untuk kekacauan, di tempat parkir dan di atas selembar kertas. Bagaimana Anda menyesuaikan jenis dan grafis pada halaman dan dalam hubungan satu sama lain dapat membuat tata letak Anda lebih mudah atau lebih sulit untuk dibaca, menumbuhkan keakraban, atau membawa semangat untuk desain basi.
 
Pengulangan / Konsistensi
 
Bagaimana jika tanda-tanda Berhenti datang di kotak merah muda, kuning lingkaran, atau segitiga hijau, tergantung pada keinginan perubahan kota dan beberapa penduduknya? Bayangkan kemacetan lalu lintas dan kecelakaan berikutnya. Mengulangi elemen desain dan penggunaan konsisten dari jenis dan gaya grafis dalam dokumen menunjukkan pembaca ke mana harus pergi dan membantu mereka menavigasi desain dan layout Anda aman.
 
Kontras
 
Di lapangan basket, satu tim pro terlihat mirip dengan yang lain. Tapi mengirim beberapa dari mereka pemain untuk berjalan-jalan hampir semua jalan kota besar dan sesuatu menjadi jelas - para pemain yang jauh lebih tinggi daripada pria rata-rata di jalan. Itu kontras. Dalam desain, elemen besar dan kecil, teks hitam dan putih, kotak dan lingkaran, semua dapat membuat kontras dalam desain.
 
Ruang putih
 
Apakah Anda pernah berpartisipasi dalam masa lalu kuliah gila VW Beetle isian? Apakah Anda pernah orang di bagian bawah berjuang untuk menghirup udara segar atau yang terakhir dalam mencoba untuk menemukan tempat untuk tetap siku kiri Anda sehingga pintu akan menutup? Itu tidak nyaman, itu? Bayangkan mencoba untuk mengendarai mobil di bawah kondisi seperti itu. Logo Desain yang mencoba untuk menjejalkan terlalu banyak teks dan grafis ke halaman yang tidak nyaman dan mungkin mustahil untuk dibaca. Ruang putih memberikan ruang desain pernapasan Anda.





Leave a Reply.