Desain 
Desain Grafis  

Adriano Galliani, yang wakil presiden Milan, telah konsultasi dengan Raiola mengenai cara terbaik untuk melanjutkan. Dua tahun yang lalu Raiola adalah penting dalam kesepakatan yang membawa Zlatan Ibrahimovic, yang lain dari pemainnya, dari Barcelona ke Milan.

Jika Balotelli harus meninggalkan, City akan hanya memiliki tiga striker yang diakui - Carlos Tevez, Sergio Agüero dan Edin Dzeko. Apakah klub akan mencoba untuk menggantikan Balotelli sebelum tenggat waktu Kamis diperdebatkan. Diperkirakan, meskipun, bahwa rencana City untuk memainkan formasi 4-3-3 musim depan, sebuah sistem yang memanfaatkan hanya satu pusat-maju, yang berarti bahwa tiga striker untuk satu posisi akan cukup.

Ditanya pada Senin tentang masa depan Balotelli, David Platt, asisten manajer City, memilih kata-katanya dengan hati-hati. "Saya belum mendengar apa-apa," katanya. "Saya melihat spekulasi bahwa kemarin Sayang Robbie [Roberto Mancini] tidak di sini Dia mungkin tahu lebih banyak dari saya tapi dia. [Balotelli] masih merupakan pemain Manchester City saya tidak berpikir ada sesuatu yang akan terjadi..."

Ia juga mengklaim bahwa Balotelli dalam pertengkaran untuk penyakit pertandingan berikut Selasa malam itu. "Mario kembali di lapangan latihan kemarin [Minggu]," kata Platt. "Dia berada di skuad untuk akhir pekan [at Stoke City], itu hanya virus 24-jam ia sehingga ia akan berdiri untuk seleksi."