Picture
Desain Produk 

Logo baru diresmikan oleh Microsoft sedang diperdebatkan alih oleh desainer grafis yang ahli di bidangnya dan memiliki pengalaman untuk mempertanyakan keputusan merancang suatu logo sederhana dan lurus ke depan. Logo ini terakhir diubah pada tahun 1987. Ini Microsoft waktu telah muncul dengan berbagai warna di logonya seperti logo sebelumnya di mana mereka hanya menggunakan font hitam sederhana untuk menampilkan nama merek sebagai logo. Logo telah diperbarui setelah 25 tahun namun beberapa orang mengklaim bahwa perubahan ini mengecewakan karena tidak sesuatu yang mencolok atau kreatif yang diharapkan dari sebuah perusahaan besar yang memiliki keberadaan global.

Menurut beberapa desainer grafis, tidak ada sesuatu yang khas tentang desain dan itu agak polos. Menurut Sagi Haviv yang telah merancang logo untuk Armani pertukaran dan Liberty Kongres, Microsoft kehilangan kesempatan besar dengan merancang array sederhana dari empat kotak dalam berbagai warna, karena terlalu generik. Mereka bisa melakukan sesuatu yang inovatif karena mereka memiliki pengakuan yang besar dan mampu melakukan sesuatu yang hebat.
 
Apa yang membuat logo khas?

Hal ini penting untuk menciptakan keseimbangan antara kesederhanaan dan kekhasan ketika logo yang dibuat. Jika Anda memiliki terlalu banyak dari salah satu, itu berarti yang lain kurang. Menurut Sagi Haviv, logo Microsoft tidak cukup berbeda, dan terlalu sederhana, tidak dinamis dengan cara apapun. Sebuah logo harus berdampak dan perlu untuk beristirahat di pikiran orang. Keempat kotak dalam logo Microsoft tidak istimewa dan kehilangan benang di mana orang yang bersangkutan. Dia juga menyatakan bahwa, dengan menggunakan empat panel yang sama Microsoft berhasil membuat logo yang menarik untuk Windows 8 yang tidak hanya sederhana namun lulus uji kekhasan juga.
 
Berpikir di luar kotak:


Menurut beberapa desainer, logo Microsoft sederhana tapi itu adalah perkembangan lebih ramah dibandingkan dengan logo Microsoft tua. Teknologi ini lebih kehadiran dari visi dan itulah logo Microsoft baru menunjukkan. Ini mewujudkan kesederhanaan desain aplikasi dan software. Microsoft mengklaim untuk menjaga produk dan aplikasi sederhana dan ramah pengguna yang adalah apa yang mereka telah menunjukkan melalui logo mereka.
 
Refleksi logo jendela


Hal ini terbukti dari topi logo Microsoft itu agak diadopsi dari logo 8 jendela, yang tidak persis pendekatan progresif. Sebuah logo harus mencakup identitas merek, sedangkan merek baru Microsoft ini terlihat seperti sebuah adaptasi dari jendela 8 logo. Menurut pejabat dari Microsoft, logo baru ini merupakan bagian dari re-inventing proses yang diklaim Microsoft akan mengalami. Logo didasarkan pada dua komponen, desain dan logotype tersebut. Jenis logo font yang Segoe yang digunakan untuk semua produk Microsoft. Font yang sama juga digunakan untuk semua komunikasi pemasaran dengan Microsoft.

 
 Desain Kemasan  Apakah Anda seorang pencinta kucing dan film? Dave dan Amanda dari GritFX T-Shirts telah datang dengan garis fun "mash-up" ilustrasi tee bernama Feline Kapten. Tee Debut semua terinspirasi oleh karakter film klasik dan kultus dan purr-fect untuk memamerkan kebanggaan kucing Anda! Star Wars, Easy Rider dan Kill Bill hanya beberapa film dicampur dengan kucing.
Anda dapat membantu meluncurkan ilustrasi t-shirt dengan menjaminkan / pra-pemesanan hari ini di Kickstarter ... Ada juga seni cetak edisi terbatas (ditandatangani dan dinomori oleh ilustrator) bersama dengan fasilitas menarik lainnya!

Nikmati gambar berikut dan biarkan kami tahu apa favorit Anda dalam komentar di bawah ini.

 
 Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday   Umumnya, semua prinsip desain berlaku untuk setiap bagian Anda dapat membuat. Bagaimana Anda menerapkan prinsip-prinsip tersebut menentukan seberapa efektif desain Anda dalam menyampaikan pesan yang diinginkan dan bagaimana menarik itu muncul. Jarang ada hanya satu cara yang benar untuk menerapkan prinsip masing-masing.
Saldo

Cobalah berjalan jarak jauh dengan tas pon 2 batu di satu tangan dan tas pon 10 kelereng yang lain. Setelah beberapa saat Anda akan ingin untuk menggeser beban Anda sekitar, menempatkan beberapa kelereng dalam kantong batu untuk menyeimbangkan beban Anda, membuatnya lebih mudah untuk berjalan. Ini adalah bagaimana keseimbangan bekerja dalam desain logo. Keseimbangan visual berasal dari mengatur elemen pada halaman sehingga tidak ada satu bagian lebih berat dari yang lain. Atau, seorang desainer sengaja dapat membuang unsur-unsur di luar keseimbangan untuk menciptakan ketegangan atau suasana hati tertentu.
     


Kedekatan / Kesatuan

Amati sekelompok orang di sebuah ruangan. Anda sering dapat belajar banyak tentang siapa yang mendengarkan dengan penuh perhatian kepada orang lain, yaitu orang asing, atau yang mengabaikan yang oleh seberapa dekat bersama-sama mereka duduk atau berdiri. Dalam desain, kedekatan atau kedekatan menciptakan ikatan antara orang dan antara elemen pada halaman. Bagaimana berdekatan atau berjauhan elemen ditempatkan menunjukkan hubungan (atau kurangnya) antara bagian-bagian lain yang berbeda.
Persatuan ini juga dicapai dengan menggunakan elemen ketiga untuk menghubungkan bagian-bagian yang jauh.
 
Penjajaran
 
Dapatkah Anda bayangkan betapa sulitnya akan menemukan mobil Anda di tempat parkir yang ramai jika semua orang mengabaikan garis-garis parkir dan parkir di setiap arah yang dan sudut? Bayangkan mencoba untuk keluar dari sana! Penyelarasan membawa untuk kekacauan, di tempat parkir dan di atas selembar kertas. Bagaimana Anda menyesuaikan jenis dan grafis pada halaman dan dalam hubungan satu sama lain dapat membuat tata letak Anda lebih mudah atau lebih sulit untuk dibaca, menumbuhkan keakraban, atau membawa semangat untuk desain basi.
 
Pengulangan / Konsistensi
 
Bagaimana jika tanda-tanda Berhenti datang di kotak merah muda, kuning lingkaran, atau segitiga hijau, tergantung pada keinginan perubahan kota dan beberapa penduduknya? Bayangkan kemacetan lalu lintas dan kecelakaan berikutnya. Mengulangi elemen desain dan penggunaan konsisten dari jenis dan gaya grafis dalam dokumen menunjukkan pembaca ke mana harus pergi dan membantu mereka menavigasi desain dan layout Anda aman.
 
Kontras
 
Di lapangan basket, satu tim pro terlihat mirip dengan yang lain. Tapi mengirim beberapa dari mereka pemain untuk berjalan-jalan hampir semua jalan kota besar dan sesuatu menjadi jelas - para pemain yang jauh lebih tinggi daripada pria rata-rata di jalan. Itu kontras. Dalam desain, elemen besar dan kecil, teks hitam dan putih, kotak dan lingkaran, semua dapat membuat kontras dalam desain.
 
Ruang putih
 
Apakah Anda pernah berpartisipasi dalam masa lalu kuliah gila VW Beetle isian? Apakah Anda pernah orang di bagian bawah berjuang untuk menghirup udara segar atau yang terakhir dalam mencoba untuk menemukan tempat untuk tetap siku kiri Anda sehingga pintu akan menutup? Itu tidak nyaman, itu? Bayangkan mencoba untuk mengendarai mobil di bawah kondisi seperti itu. Logo Desain yang mencoba untuk menjejalkan terlalu banyak teks dan grafis ke halaman yang tidak nyaman dan mungkin mustahil untuk dibaca. Ruang putih memberikan ruang desain pernapasan Anda.


 
Design logo   
 Logo perusahaan Anda harus sesuai dengan citra Anda
Jika Anda adalah organisasi keuangan atau hukum, Anda mungkin akan menginginkan logo perusahaan yang lebih tradisional dalam gaya dan warna. Cepat, teal marun, dan gelap adalah pilihan warna yang sangat baik untuk memprediksi gambaran tradisional.

Jika Anda adalah seorang spesialis atau perusahaan komputer state-of-the-art, Anda mungkin ingin logo perusahaan yang lebih ringkas dan modern. Formulir dan tanda-tanda pilihan yang sangat baik untuk tampilan ringkasan. Bahkan menggunakan grayscale sebagai nuansa pada gaya eksklusif memberikan tampilan modern dan merasa.



Emblem Anda harus sederhana

Salah satu tujuan logo perusahaan Anda harus mudah adalah bahwa individu prosedur gambaran dalam pikiran mereka lebih mudah daripada istilah saja. Tujuan lain yang logo perusahaan Anda harus "sederhana" adalah bahwa logo Anda sederhana perusahaan adalah, semakin mudah bagi spesialis Anda untuk kembali ukuran dan recolor untuk kebutuhan berbagai gaya. Anda harus memiliki gaya logo berbagai perusahaan (kecil, metode, dan besar), edisi web dan edisi menciptakan logo perusahaan Anda, dan edisi hitam-putih dan warna. Selalu merencanakan melampaui persyaratan awal Anda gaya untuk logo perusahaan Anda karena tujuan terbesar dari perusahaan Anda adalah untuk berkembang.



Logo perusahaan Anda harus eksklusif dan dikenali

Ada dua alasan Anda memerlukan logo perusahaan eksklusif. Pertama, Anda ingin individu untuk melihat refleksi visual dari perusahaan Anda atau perusahaan. Ketika orang melihat logo perusahaan Anda, Anda ingin mereka langsung afiliasi yang emblem dengan Anda dan tidak ada orang lain. Anda tidak ingin logo perusahaan Anda menjadi sebuah karya seni video karena seseorang mungkin afiliasi bahwa video seni dengan lawan. Menggunakan gambar atau font yang terlalu umum mengalahkan tujuan memiliki logo perusahaan, dan bahkan dapat memiliki reaksi negatif di kalangan pemirsa yang akan melihat perusahaan Anda sebagai imajinatif.

Kedua, identifikasi bisnis eksklusif sangat penting karena Anda tidak ingin melanggar hak cipta atau gambar dari perusahaan lain. Jika logo perusahaan Anda terlalu mirip dengan logo perusahaan lain organisasi, itu adalah dalam kepentingan terbaik Anda untuk mengubah atau meningkatkan logo perusahaan. Apa yang akan dikenakan biaya uang untuk memilikinya diganti akan sangat sedikit ruang-memakan daripada menemukan diri di pengadilan untuk pelanggaran merek dagang.

Jika logo perusahaan Anda mudah dan eksklusif, dan jika individu mengunjungi situs web Anda secara teratur, individu akan afiliasi logo perusahaan Anda dengan perusahaan Anda. Bila dilakukan dengan benar, logo perusahaan merupakan salah satu yang paling efektif untuk membuat efek nama produk identifikasi.

 
Desain Logo Web desain tentu tidak sederhana dan membutuhkan banyak teknik dan keterampilan. Walaupun ada sejumlah elemen merancang bahwa permintaan waktu dan kesabaran untuk menguasai, beberapa trik sederhana dapat digunakan untuk memasukkan unsur-unsur yang sangat bisa meningkatkan daya tarik dari platform web. Perhatikan trik desain sederhana digarisbawahi di bawah ini sebagai tambahan yang, jika digunakan secara efektif, dapat meningkatkan keseluruhan tampilan website. Jadi, di sini mereka dari desain logo freelance Singapura;
Clubbing teks
Meskipun Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan istilah yang saya telah digunakan, praktek ini sangat terkenal dan Anda pasti akan mengenalinya. Teks clubbing berarti menyatukan kata-kata dengan font yang berbeda dan membuat lebar garis yang sama. Kata-kata dapat datang bersama-sama untuk menyampaikan ide tunggal atau yang berbeda. Praktek ini cukup dirayakan antara desainer yang berani bereksperimen untuk menangkap perhatian pemirsa. Ukuran font kata-kata yang berbeda sering diubah untuk menarik perhatian pembaca terhadap suatu ide tertentu. Sebuah web freelance desainer di Singapura pasti akan terbiasa dengan praktek seperti baru merancang bakat akan datang dari negara-kota saja.
Sticker Efek
Tidak ada yang perlu desain-master untuk menarik dari efek stiker. Dengan stroke putih tebal sekitar elemen, seseorang dapat memberikan stiker merasa untuk itu dan juga membuatnya berbeda. Satu juga dapat menggunakan fitur bayangan untuk meningkatkan merasa secara keseluruhan. Dalam kasus gambar atau elemen grafis, efeknya dapat dengan mudah dibuat dengan menggunakan Photoshop. Namun, teks mungkin meminta pekerjaan manual kecil di wilayah negatif.
 
Dashed baris
Garis putus-putus secara luas digunakan dalam berbagai cara untuk meningkatkan daya tarik visual dari situs web. Dalam tambahan untuk memisahkan elemen teks, membawa nuansa klasik untuk desain. Hal ini dapat digunakan untuk menggarisbawahi, pemisahan vertikal dan bahkan menciptakan frame persegi panjang. Garis tersebut dapat dengan mudah dibuat dengan menggunakan sifat Illustrator atau bahkan melalui CSS. Hasilnya adalah sederhana namun menarik.

 
Logo Perusahaan   Aku akan menganggap Anda berarti dari sudut pandang eksistensial. ;)Saya seorang veteran 22 tahun dari seni komunikasi. Saya melakukan keduanya desain dan ilustrasi tetapi niche saya adalah campuran yang baik dari keduanya, hubungan simbiosis antara desain dan ilustrasi jika Anda mau, maka judul saya diciptakan dari "Designer Ilustrasi."
Selama tujuh tahun saya sudah dioperasikan Glitschka Studios lembaga multi-disiplin kreatif. Studio bersinar sebagai senjata kreatif disewa untuk kedua in-house departemen seni dan menengah untuk agen kreatif yang besar bekerja pada proyek-proyek untuk klien seperti Adobe, Microsoft, Pepsi, Rock & Roll Hall of Fame, Major League Baseball, John Wayne Foundation, Disney , Lifetime Television dan HGTV.
Yang mengatakan saya masih menikmati bekerja dengan pemilik usaha kecil. Setelah semua perusahaan mereka ada di pasar didorong oleh multi-nasional merek, jadi saya menikmati memperlengkapi mereka untuk visual bersaing pada tingkat yang sama untuk menjadi sukses.

Logo Nama: Fly Agency: Templin Designer Brink: Von Glitschka Klien: Frog Leap
Apa yang membuat sebuah logo yang baik menurut pendapat Anda?
Banyak orang berpikir menggunakan istilah-istilah seperti "baik" atau "buruk" dalam kaitannya dengan sesuatu yang kreatif hanyalah subjektif. Bagi saya pribadi ada kriteria batin untuk apa yang merupakan "baik", "Marginal", "Bad", atau bahkan "besar" desain logo.
Saya yakin banyak orang akan setuju dengan saya, tapi bagaimana saya memproses sukses logo dari sudut pandang kreatif. Sekarang jelas logo dapat mengukur sama besar dalam perspektif saya tapi perusahaan dapat berakhir menjadi gagal total dan total karena mereka tidak berjalan dengan baik meskipun betapa senangnya identitas mereka ditangani. Jadi di bawah ini hanya mengacu pada tanda visual yang sendiri dan bukan pemasaran konteks merek total yang ada, atau seberapa baik pemasaran yang dilakukan.
Ketika pernah saya melihat logo terdapat "5" atribut tertentu saya kritik itu dari.
1. Apakah ada konsep inti? Desainer yang besar harus menjadi pemikir besar.
2. Apakah gaya yang sesuai untuk klien yang diberikan? Ini seni komersial, bukan seni rupa.
3. Adalah karya seni baik dieksekusi dan tepat? Ini harus memiliki kualitas pengerjaan.
4. Apakah unik? Hindari menjadi lain penurunan laut desain marjinal.
5. Apakah inspirasi? Apakah tanda mengandung twist visual yang pintar atau metafora?
Bagaimana atribut memecah bagi saya.
Desain yang baik: Harus berisi atribut 1, 2 dan 3. Paling sering akan memiliki 4 atribut nomor juga.
Desain Besar: Berisi semua lima atribut namun sangat jarang.
Desain Marginal: Mengandung setidaknya dua atribut tetapi gagal pada sisanya.
Desain buruk: Sebagian besar berhasil menghindari semua lima atribut.
Saya telah merancang ratusan logo, tetapi dalam semua kejujuran saya hanya akan mempertimbangkan beberapa dari mereka sebagai logo besar. Tidak semua perusahaan membutuhkan logo yang besar, tidak semua logo akan membutuhkan twist pintar, sehingga mengapa mereka begitu langka.