Sembilan orang telah didenda setelah mengakui mengungkapkan secara online identitas seorang wanita diperkosa oleh pesepakbola Ched Evans.

Nama wanita itu beredar di situs jejaring sosial, termasuk Twitter dan Facebook, setelah keyakinan Evans ', di Caernarfon mahkota pengadilan, pada bulan April.

Beberapa terdakwa juga disalahgunakan online korban, memanggil nama nya, termasuk "uang-grabbing pelacur" dan "korban kecil yang malang". Desain Produk 

Mereka semua mengklaim mereka telah menyadari bahwa penamaan itu adalah tindak pidana. Hukum memberikan korban dan korban dugaan perkosaan anonimitas dan kejahatan seksual lainnya seumur hidup.

Hakim Distrik Andrew Shaw memerintahkan para terdakwa untuk membayar kompensasi korban £ 624 masing-masing. Pengadilan diberitahu denda adalah hukuman maksimum muatan bisa menarik.

Shaw mengatakan pemerkosaan adalah salah satu kejahatan hanya diancam hukuman maksimal seumur hidup. Dia mengatakan: "Ini adalah kejahatan terhadap perempuan yang subjek mereka kepada pelanggaran pribadi yang paling intim." Jasa Desain kemasan 




Leave a Reply.