Logo Perusahaan   Aku akan menganggap Anda berarti dari sudut pandang eksistensial. ;)Saya seorang veteran 22 tahun dari seni komunikasi. Saya melakukan keduanya desain dan ilustrasi tetapi niche saya adalah campuran yang baik dari keduanya, hubungan simbiosis antara desain dan ilustrasi jika Anda mau, maka judul saya diciptakan dari "Designer Ilustrasi."
Selama tujuh tahun saya sudah dioperasikan Glitschka Studios lembaga multi-disiplin kreatif. Studio bersinar sebagai senjata kreatif disewa untuk kedua in-house departemen seni dan menengah untuk agen kreatif yang besar bekerja pada proyek-proyek untuk klien seperti Adobe, Microsoft, Pepsi, Rock & Roll Hall of Fame, Major League Baseball, John Wayne Foundation, Disney , Lifetime Television dan HGTV.
Yang mengatakan saya masih menikmati bekerja dengan pemilik usaha kecil. Setelah semua perusahaan mereka ada di pasar didorong oleh multi-nasional merek, jadi saya menikmati memperlengkapi mereka untuk visual bersaing pada tingkat yang sama untuk menjadi sukses.

Logo Nama: Fly Agency: Templin Designer Brink: Von Glitschka Klien: Frog Leap
Apa yang membuat sebuah logo yang baik menurut pendapat Anda?
Banyak orang berpikir menggunakan istilah-istilah seperti "baik" atau "buruk" dalam kaitannya dengan sesuatu yang kreatif hanyalah subjektif. Bagi saya pribadi ada kriteria batin untuk apa yang merupakan "baik", "Marginal", "Bad", atau bahkan "besar" desain logo.
Saya yakin banyak orang akan setuju dengan saya, tapi bagaimana saya memproses sukses logo dari sudut pandang kreatif. Sekarang jelas logo dapat mengukur sama besar dalam perspektif saya tapi perusahaan dapat berakhir menjadi gagal total dan total karena mereka tidak berjalan dengan baik meskipun betapa senangnya identitas mereka ditangani. Jadi di bawah ini hanya mengacu pada tanda visual yang sendiri dan bukan pemasaran konteks merek total yang ada, atau seberapa baik pemasaran yang dilakukan.
Ketika pernah saya melihat logo terdapat "5" atribut tertentu saya kritik itu dari.
1. Apakah ada konsep inti? Desainer yang besar harus menjadi pemikir besar.
2. Apakah gaya yang sesuai untuk klien yang diberikan? Ini seni komersial, bukan seni rupa.
3. Adalah karya seni baik dieksekusi dan tepat? Ini harus memiliki kualitas pengerjaan.
4. Apakah unik? Hindari menjadi lain penurunan laut desain marjinal.
5. Apakah inspirasi? Apakah tanda mengandung twist visual yang pintar atau metafora?
Bagaimana atribut memecah bagi saya.
Desain yang baik: Harus berisi atribut 1, 2 dan 3. Paling sering akan memiliki 4 atribut nomor juga.
Desain Besar: Berisi semua lima atribut namun sangat jarang.
Desain Marginal: Mengandung setidaknya dua atribut tetapi gagal pada sisanya.
Desain buruk: Sebagian besar berhasil menghindari semua lima atribut.
Saya telah merancang ratusan logo, tetapi dalam semua kejujuran saya hanya akan mempertimbangkan beberapa dari mereka sebagai logo besar. Tidak semua perusahaan membutuhkan logo yang besar, tidak semua logo akan membutuhkan twist pintar, sehingga mengapa mereka begitu langka.



Leave a Reply.