Desain Logo Web desain tentu tidak sederhana dan membutuhkan banyak teknik dan keterampilan. Walaupun ada sejumlah elemen merancang bahwa permintaan waktu dan kesabaran untuk menguasai, beberapa trik sederhana dapat digunakan untuk memasukkan unsur-unsur yang sangat bisa meningkatkan daya tarik dari platform web. Perhatikan trik desain sederhana digarisbawahi di bawah ini sebagai tambahan yang, jika digunakan secara efektif, dapat meningkatkan keseluruhan tampilan website. Jadi, di sini mereka dari desain logo freelance Singapura;
Clubbing teks
Meskipun Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan istilah yang saya telah digunakan, praktek ini sangat terkenal dan Anda pasti akan mengenalinya. Teks clubbing berarti menyatukan kata-kata dengan font yang berbeda dan membuat lebar garis yang sama. Kata-kata dapat datang bersama-sama untuk menyampaikan ide tunggal atau yang berbeda. Praktek ini cukup dirayakan antara desainer yang berani bereksperimen untuk menangkap perhatian pemirsa. Ukuran font kata-kata yang berbeda sering diubah untuk menarik perhatian pembaca terhadap suatu ide tertentu. Sebuah web freelance desainer di Singapura pasti akan terbiasa dengan praktek seperti baru merancang bakat akan datang dari negara-kota saja.
Sticker Efek
Tidak ada yang perlu desain-master untuk menarik dari efek stiker. Dengan stroke putih tebal sekitar elemen, seseorang dapat memberikan stiker merasa untuk itu dan juga membuatnya berbeda. Satu juga dapat menggunakan fitur bayangan untuk meningkatkan merasa secara keseluruhan. Dalam kasus gambar atau elemen grafis, efeknya dapat dengan mudah dibuat dengan menggunakan Photoshop. Namun, teks mungkin meminta pekerjaan manual kecil di wilayah negatif.
 
Dashed baris
Garis putus-putus secara luas digunakan dalam berbagai cara untuk meningkatkan daya tarik visual dari situs web. Dalam tambahan untuk memisahkan elemen teks, membawa nuansa klasik untuk desain. Hal ini dapat digunakan untuk menggarisbawahi, pemisahan vertikal dan bahkan menciptakan frame persegi panjang. Garis tersebut dapat dengan mudah dibuat dengan menggunakan sifat Illustrator atau bahkan melalui CSS. Hasilnya adalah sederhana namun menarik.




Leave a Reply.